Seorang karyawan Astra Motor Papua saat menunjukkan koleksi motor yang disediakannya. ( FOTO: Astra for Cepos)

JAYAPURA – Belum lama ini, Astra Motor Papua memperkenalkan Honda Scoopy generasi terbaru dengan tampilan skutik yang berkarakter unik dan fashionable dengan mengadopsi perubahan yang menyeluruh pada desain, rangka, mesin, dan fitur canggihnya.

 Setelah dilaunching dan dilakukan pameran secara pameran Honda virtual, motor tersebut dijual dengan harga Rp 24.465.000 – Rp 25.295.000.

 Region Head Astra Motor Papua, Wendy Tenario menjelaskan Beragam fitur terbaru turut dihadirkan pada All New Honda Scoopy untuk memberikan kenyamanan bagi pengendara. Penyematan lampu depan dan belakang dengan desain berbentuk oval sempurna sebagai simbol dari Honda Scoopy yang hadir dengan kombinasi sistem pencahayaan LED projector yang semakin menonjolkan kesan unik dari tampilan depan dan belakang Honda Scoopy.

 “Hadirnya motor All New Honda Scoopy membuktikan keseriusan Astra Motor dalam meningkatkan penjualan sekaligus memenuhi kebutuhan masyarakat,”ujarnya kepada Cenderawasih Pos.

 Diakuinya, dengan adanya motor terbaru ini pihaknya menargetkan dapat terjual sebanyak 500 unit baik Papua dan Papua Barat.

 “Sementara keseluruan tergat kami untuk tahun 2020 penjualan sebanyak 26 ribu unit dan sudah terealisasi 92 persen kami optimis dengan adanya produk baru kami ini akan sangat membantu pencapaian target di tahun ini,” terangnya.

 Ditambahkan, sejak diluncurkan, peminatnya sangat antusias, terutama dengan adanya tambahan pada sistem keamanan “smart key system” dan pilihan warna yang beragam. (ana/ary)