Rombongan Merauke Jeep Community  saat  menuju ke Jagebob 13  untuk memberikan bantuan kepada anak yatim  dan pembangunan mushallah yang  ada di  kampung  tersebut, Sabtu (15/2).  (FOTO: Sulo/Cepos)

MERAUKE- Dengan   kondisi  jalan yang  menantang karena saat  ini  dilaporkan  jalan menuju Jagebob   13, Distrik Jagebob    rusak parah tidak membuat  Merauke Jeep Community   mundur.  Bahkan, dengan kondisi  jalan yang rusak tersebut menjadi tantangan    bagi  komunitas ini  untuk bisa sampai   ditempat tujuan.

  “Ya, kami  dari Merauke Jeep Community  bekerja sama dengan komunitas anak yatim mengadakan  anjang sana ke  Kampung  Melin Melikar, Jagebob 13, Distrik Jagebob. Di sana, kami akan membagikan  bingkisan kepada anak  yatim. Kedua, kami  membantu  bahan bangunan untuk  pembangunan mushallah di sana,’’ kata Ketua  MJM  Adi Slamet saat memimpin rombongan   MJM  bersama  komunitas anak yatim,  Sabtu  (15/2).

    Menurut Adi Slamet  bahwa selama ini   pihaknya dalam  satu kelompok  ini selalu  memberikan  bantuan  yang diharapkan dapat bermanfaat bagi yang menerima bantuan. ‘’Bantuan  yang akan kami berikan ini mudah-mudahan  bermanfaat bagi saudara-saudara   kita yang ada di sana,’’ terangnya.  

  Dia berharap,   kedepan pemerintah     dapat memperhatikan  kondisi jalan ini sehingga  masyarakat yang  ada mulai  Jagebob  10 sampai 13  tidak  terisolasi.   ‘’Kasihan  juga  masyarakat  yang ada di sana  saat ini yang terisolasi karena  jalan  penghubung  saat ini  rusak,’’ tambahnya. (ulo/tri)