JAYAPURA – Gune meningkatkan destinasi wisata pada beberapa daerah di Indonesia, Garuda Indonesia menyediakan promo diskon tiket sampai 45 persen.

Sales Marketing Manager Garda Indonesia Cabang Jayapura, Radhitya Prastanika mengatakan, pihaknya menyediakan beberapa promo untuk daerah destinasi wisata yang ada di Indonesia.

Suasana Bandara Sentani, Selasa (12/8) pagi. ( FOTO: Yohana/Cepos)

“Rata-rata rute tersebut hanya berlaku untuk wilayah barat dan itu pun hanya berlaku bagi rute wisata saja. Seperti halnya saat ini rute, Jogja- Surabaya – Bali dan beberapa rute lainnya,” katanya kepada Cenderawasih Pos, Rabu (12/8) kemarin.

 Untuk area Papua pihaknya tidak menyediakan promo. Bukan hanya Papua, tapi juga daerah lainnya, karena promo kali ini hanya ditujukan bagi daerah destinasi wisata.

“Kami menyediakan promo destinasi wisata ini juga guna mendukung pemulihan dunia pariwisata di Indonesia. Meski demikian kami pastikan pelayanan Garuda Indonesia tetap memperhatikan protokol kesehatan,” terangnya.

 Ditegaskannya,  untuk saat ini pihaknya masih fokus sediakan harga promo untuk rute pariwisata. Untuk rute umum belum ada info terkait harga promo, yang jelas pelayanan harga tiket saat ini masih sama dengan harga sebelumnya. (ana/ary)