Para mahasiswa dan senior Ikatan Keluarga Besar Pemuda pelajar mahasiswa Elagaima Ibele Muliama (IKBP-PPM ELIMA)  di Jayapura, foto bersama di sela acara  Dies Natalis ke 12 di halaman Sekretarit Elima Kamkey Tanah Hitam, Sabtu,  (8/8). ( foto: Noel/Cepos)

JAYAPURA – Ikatan Keluarga Besar Pemuda pelajar mahasiswa Elagaima Ibele Muliama (IKBP-PPM ELIMA) di Jayapura menggelar acara  Dies Natalis ke 12 di halaman Sekretarit Elima Kamkey Tanah Hitam, Sabtu (8/8).

  Dalam kegiatan ini turut hadir senior para senior,  intelektual Jayawijaya asal Distrik Elagaima, Ibele, Muliama dan para mahasiswa, pelajar dan keluarga Elima di Jayapura.

Selaku  Senior Elima juga Angota DPRD Jayawijaya Senius Wuka,S.Pi, Msi mengatakan Elima didirikan untuk mencetak kader kader pemimpin Jayawijaya yang berintelektual, berkarakter baik. Karena itu, diusianya yang ke 12 tahun, harus terus belajar hidup mandiri, mengikuti organisasi dan kuliah degan baik.

  “Ke depan Elima terus melaksanakan kegiatan -kegiatan agar mahasiswa terus dibina. Saya salah satu kader Elima yang pimpin DPRD Jayawijaya, Ketua Fraksi Partai Perindo dan ada juga Senius Hilapok” katanya.

 Sementara itu, Ketua Elima, Alexander Lengka mengaku bersyukur  bahwa Elima tetap solid. Ia berharap semua anggota untuk  tingkatkan kekompakan kebersaman yang dalam wadah ini dan melakukan kegiatan kedepan untuk menyiapkan kader pemimpin Jayawijaya dan Papua ke depan. (oel/tri)