Thiago Amaral.  ( foto: Erik / Cepos)

Persipura Jayapura

JAYAPURA – Duo leguin asing Persipura Jayapura, Thiago Amaral dan Sylvano Comvalius memilih menghabiskan masa libur jeda kompetisi di Pulau Dewata Bali. 

Sang juru taktik Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago meliburkan pemainnya hingga 20 Maret dan kembali menjalani latihan di Kota Jayapura pada 21 Maret. 

Diketahui PSSI dan Menpora sendiri telah sepakat untuk menunda kompetisi Liga 1 dan Liga 2 per Senin (16/3) hingga dua pekan kedepan. Namun penundaan kompetisi bisa saja berlanjut, tergantung perkembangan penanganan virus Covid-19.

“Kondisi kami saat ini baik-baik saja, saya tinggal di Bali di rumah yang sama dengan Comvalius dan keluarganya, kami memiliki waktu bersama keluarga,” ungkap Thiago Amaral kepada Cenderawasih Pos saat dihubungi via telepon selulernya, Rabu (18/3) siang kemarin. 

Playmaker Mutiara Hitam itu menjelaskan jika untuk menjaga performa fisiknya agar tetap bugar, ia bersama Comvalius tetap aktif melakukan olahraga. 

“Saya mempertahankan latihan kondisi fisik saya di rumah dan juga berlari di pantai dan melakukan fitnes,” tandasnya. (eri/gin).