JAYAPURA – Perusahaan Daerah Air Minum PDAM Jayapura terus berupaya semaksimal mungkin melayani masyarakat maupun pelanggan setianya. Termasuk dalam mendukung suksesnya PON XX 2021 Papua.

 Hal yang sudah dilakukan PDAM  Jayapura yakni membentuk Satgas dalam mendukung pelaksanaan PON XX 2021 yang akan berlangsung bulan Oktober.

 Direktur Utama PDAM Jayapura Dr.H. Entis Sutisna, SE.,MM., mengatakan,  Satgas yang dibentuk ini  merupakan gabungan dari staf di pusat dan cabang guna menyukseskan penyelenggaraan PON XX melalui peningkatan pelayanan air bersih.

  Dalam Satgas ini,  PDAM Jayapura telah menyiapkan dua minibus, empat mobil tangki air dan tujuh mobil pick up untuk operasional.

 “Dalam mendukung suksesnya PON XX,   kami telah melakukan berbagai upaya perbaikan sistem penyediaan air minum, perbaikan jaringan pipa dan optimalisasi layanan di beberapa hotel-hotel yang menjadi pelanggan PDAM. Untuk mendukung dalam masa darurat apabila terjadi kerusakan maka telah disiapkan empat unit mobil tangki air dan dua minibus dengan 10 stasiun pengambilan air,”ungkapnya.

 Hal lainnya, untuk menyiapkan air minum bagi  atlet official, PDAM juga sudah menyiapkan AMDK Robong Holo dengan berbagai ukuran ini adalah produk AMDK murni dan ini sebagai salah satu bukti dalam mendukung PON XX 2021 Papua.(dil/ary)