Wakapolres Kompol YS Kadang saat mmeberikan  kata-kata perpisahan di hadapan jajaran Polres Merauke, Kamis (17/12) kemarin. ( foto: Sulo/Cepos)

MERAUKE- Setelah bertugas di Merauke selama 2 tahun 2 bulan,  Wakapolres  Merauke Kompol YS Kadang  menyampaikan kata perpisahan kepada seluruh anggota Polres  Merauke pada apel pagi di Mapolres Merauke, Kamis (16/12).

   Menurutnya,  pergantian pejabat dalam sebuah organisasi merupakan  hal yang biasa  terutama dalam peningkatan karier seseorang.  Kompol YS Kadang selanjutnya ditarik pada Reskrimum Polda Papua. 

  “Saya berterima kasih karena sudah bersama-sama dengan anggota Polres Merauke baik suka maupun duka kita lalui bersama, selama dua tahun dua bulan sehingga apabila ada salah tutur kata dan perlakuan saya selama ini kami atas nama pribadi dan Komandan menyampaikan permohonan maaf,” kata YS Kadang.
   “Saya mohon maaf karena ada anggota yang saya marah, ada anggota yang saya perintah jalani tindakan disiplin, namun semua itu semata-mata untuk kebaikan anggota tersebut,” lanjutnya. 

   Ia mengajak seluruh anggota Polres Merauke untuk bekerja dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab. “Bersyukurlah rekan-rekan dapat berdinas di Polres Merauke,” katanya.  

  Seluruh anggota sangat terharu dan diwakili Kabag Sumda Kompol Ridwan, SH menyampaikan atas nama pribadi dan seluruh anggota Polres Merauke, terima kasih kepada Wakapolres Merauke selama ini sudah baik kepada seluruh angggota. 

  “Selamat bertugas di tempat tugas yang baru karena bapak dipromosikan jabatan sebagai seorang AKBP di Polda Papua, semoga bapak dan keluarga sehat, sukses baik dalam meniti kehidupan keluarga dan meniti karier di lingkungan Polri,” pinta Kabag Sumda. (ulo/tri)