Lukas Enembe, SIP.,MH ( FOTO : Gratianus Silas/Cepos)

JAYAPURA- Gubernur Papua, Lukas Enembe, SIP., MH., memberikan tanggung jawab kepada Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Papua, Muhammad Musa’ad, mengemban jabatan sebagai Plt Asisten Bidang Perekonomian dan Kesra Sekda Papua (Asisten II).

 Gubernur Enembe berharap, Musa’ad dalam seleksi nanti bisa bertahan dan tetap menjadi pejabat definitif Asisten Bidang Perekonomian dan Kesra Sekda Papua.

“Terima kasih untuk Pak Musa’ad karena memang harus mengisi jabatan Asisten Bidang Perekonomian dan Kesra Sekda Papua yang kosong usai ditinggal Pak Noak Kapisa yang pensiun.  Mudah-mudahan, dalam seleksi nanti, bisa tetap bertahan dengan pejabat definitif Asisten Bidang Perekonomian dan Kesra Sekda Papua. Jabatan Kepala Bappeda nanti bisa diisi pejabat lain saja,” ujar Lukas Enembe, SIP., MH., Rabu (31/7) kemarin. 

 Namun, sambung Gubernur Enembe, untuk sementara waktu Musa’ad diharapkan mampu mengemban sementara jabatan Asisten Bidang Perekonomian dan Kesra Sekda Papua, disamping mengemban jabatan sebagai Kepala Bappeda Provinsi Papua.

“Untuk sementara, berjalan dulu seperti ini. Artinya, menjalankan peran selaku Kepala Bappeda dan Asisten Bidang Perekonomian dan Kesra Sekda Papua karena seleksi belum dilakukan. Diharapkan, dapat membantu Gubernur Papua dalam memastikan semua pekerjaan sesuai dan taat pada aturan. Kita tidak boleh menyimpang,” tambahnya. (gr/ary)