Perwakilan Polres Jayapura ketika menyerahkan bantuan beras kepada masyarakat di Sentani, Kabupaten Jayapura, Selasa, (29/12). ( FOTO: Dok polres Jayapura)

SENTANI-Polres Jayapura menyalurkan bantuan beras yang bersumber dari Yayasan Budha Tsu Chi kepada warga yang terkena dampak bencana akibat pandemi Covid-19 di Kabupaten Jayapura, Selasa, (29/12).

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH, S.IK, MH, M.Si melalui Wakapolres Jayapura, Kompol Zet Saalino, SH, MH mengatakan, pendistribusian bantuan beras yang sebelumnya diterima Polres Jayapura dari Yayasan Budha Tsu Chi sebanyak 10 ton  disalurkan kepada warga yang ada di distrik – distrik di Kabupaten Jayapura melalui 12 Polsek jajaran Polres Jayapura.

“Hari ini kami mendistribusikan 10 ton bantuan beras yang kami terima sebelumnya dari Yayasan Budha Tsu Chi, melalui Polsek jajaran dan para Bhabinkamtibmas, bantuan beras ini akan diantarkan langsung bagi warga yang ada di distrik – distrik, khususnya yang terdampak Covid-19, serta sangat membutuhkan bantuan ini,” katanya.

Usai penyerahan secara simbolis, Pdt. Mesak Warombai mengucapkan terima kasih atas bantuan beras yang diterimanya dari Yayasan Buddha Tzu Chi maupun kepada Polres Jayapura yang telah membantu dalam proses penyalurannya.

“Terima kasih kepada Polres Jayapura dan Yayasan Budha Tsu Chi yang sudah memperhatikan kami dengan memberikan bantuan beras, kiranya Tuhan dapat membalas apa yang telah diberikan,” ucapnya.(roy/tho)