Dokter Dermaster saat menunjukkan produk-produk kecantikan yang disediakannya, Kamis (4/2) kemarin. ( FOTO: Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Klinik Kecantikan Dermaster di Jayapura terus meningkatkan pelayanan, dengan menambah  treatment kecantikan baru bagi masyarakat.

 Penanggungjawab Dermaster, dr. Juwita Maggie mengatakan, khusus untuk Dermaster lebih fokus menyediakan treatment contouring wajah yang bertujuan membuat wajah lebih tampak proporsional seperti mengencangkan dagu, meniruskan pipi, membuat hidung mancung dan sebagainya.

 “Selain itu kami juga menyediakan perawatan kulit baik itu mengatasi jerawat, menghilangkan flek noda hitam,  mencerahkan kulit dan sebagainya khusus pada anniversary ke-3 di Jayapura. Kami juga memiliki mesin baru Laser Picoderma  yang disediakan untuk mencerahkan kulit, mengecilkan pori-pori dan sebagainya,”ungkapnya kepada Cenderawasih Pos, Kamis (4/2).

 Lanjutnya, memasuki usia 3 tahun melayani masyarakat di Kota Jayapura, adapun kasus-kasus yang ditangani pada tahun pertama pihaknya lebih fokus melayani kebutuhan masyarakat untuk treatment kulit,  baik kulit wajah maupun seluruh tubuh.

 “Namun dalam 2 tahun terakhir ini kami lebih banyak melayani kebutuhan masyarakat untuk membentuk wajah lebih profesional, sehingga sudah banyak masyarakat yang mulai berani melakukan tanam benang hidung dan sebagainya,” terangnya.

 Diakuinya, dengan berjalannya waktu masyarakat juga mulai memahami pentingnya merawat wajah, serta  memanfaatkan treatment yang pihaknya sediakan. Bahkan memanfaatkan produk-produk perawatan wajah.

 “Untuk biaya, kami lebih banyak menyesuaikan budget konsumen. Jadi kami tidak berpatokan pada harga yang tersedia, namun ketika pasien datang konsultasi kami akan memberikan solusi, disesuaikan dengan budget dari konsumen kami,” jelasnya.

 Pihaknya berharap, dengan hadir di Kota Jayapura, dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di Kota Jayapura dan memberikan layanan terbaik bagi para pasien yang datang,  baik untuk konsultasi maupun melakukan treatment serta membeli produk. (ana/ary)