JAYAPURA – Dermaster sebagai klinik kecantikan terus berupaya memberikan yang terbaik ke konsumen. Salah satunya dengan menghadirkan produk skincare baru berupa Dermaster Lavender Mist Body Serum and Moisturizer yang bisa melembapkan seluruh kulit tubuh dan tahan selama 24 jam. Produk ini di bandrol dengan harga Rp. 495 ribu . 

 dr. Juwita selaku Head Dermaster mengatakan, Dermaster juga mempersiapkan produk acne terbaru yang akan muncul bulan depan. Produk ini diperuntukkan bagi mereka yang mempunyai masalah jerawat yang parah dan meradang.

  Pihaknya juga fokus pada treatment yang mampu membuat kondisi bentuk wajah lebih proporsional seperti membentuk hidung, tarik benang, filler bawah mata dan filler dagu. 

 “Sebenarnya Brand Dermaster lebih fokus pada treatment yang membentuk proporsi wajah menjadi lebih bagus. Jadi dalam satu kali treatment itu biasanya langsung terlihat hasil dan tahannya hingga beberapa lama, bisa 1 sampai 2 tahun,”ujarnya.

  Lanjutnya,  saat ini Dermaster juga sedang promo tarik benang pipi APTOS Treatment diskon sebesar 15%. Dari Rp.28 jutaan menjadi hanya Rp 23 jutaan.  Ada juga treatment untuk membuat wajah lebih glowing dan kencang yaitu Derma Shine dari harga Rp. 12,04 juta menjadi Rp. 9,316 juta . Promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2021.

 Ditambahkan dr. Juwita, kendati saat ini Kota Jayapura sedang menghadapi pandemi Covid-19, namun pengunjung tidak perlu khawatir jika ingin melakukan treatment di Klinik Kecantikan Dermaster,  karena kliniknya telah melengkapi protokol kesehatan yang sangat ketat sehingga konsumen bisa merasa aman dan nyaman.(cr-265/ary)