Karyawan di depot air isi ulang Qualala belakang SIP Jayapura, Kamis (25/3)kemarin. Kini depot air isi ulang Qualala tidak hanya di PTC Entrop, tapi ada juga di belakang SIP Jayapura. ( FOTO: Priyadi/Cepos)

JAYAPURA- Untuk meningkatkan  pelayanan dan memudahkan pembelian air isi ulang Qualala, kini depot air isi ulang Qualala membuka cabang ke-2 di jalan Pembangunan Paldam/ toko belakang Sagu Indah Plaza (SIP) Jayapura. Selain cabang 1 di depot air isi ulang Qualala PTC Entrop.

 Pengelola PTC Entrop Wensis mengatakan, tujuan dari pembukaan cabang ke-2 depot air isi ulang Qualala di jalan Pembangunan Paldam/ toko belakang Sagu Indah Plaza (SIP) Jayapura, untuk memberikan pelayanan dan kemudahan kepada masyarakat dan pelanggan air isi ulang Qualala, khususnya di wilayah Distrik Jayapura Utara, ada di dari Angkasa, Pasir Dua, daerah DOK, Klofkamp, APO dan lainnya, sehingga dibukalah cabang ke-2 depot air isi ulang Qualala di jalan Pembangunan Paldam/ toko belakang Sagu Indah Plaza (SIP) Jayapura dan harga isi ulang juga sama dengan di PTC Entrop yakni Rp 8 ribu/galon.

 Diakui, selama ini permintaan air isi ulang Qualala  juga banyak di Jayapura,  sehingga dengan adanya Depot  ke 2 ini pelanggan tidak perlu datang lagi ke Depot PTC karena cukup jauh. Dengan adanya Depot kedua ini tentunya akan memudahkan pelanggan maupun masyarakat.

 Ditambahkan Wens, selama pandemi Covid-19,  omzet penjualan turun khususnya Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) merk Qualala. Apalagi banyaknya kompetitor, namun ia tetap optimis AMDK Qualala tetap yang terbaik di Jayapura dengan berbagai program kemasan yang dihadirkan maupun pelayanan di air isi ulangnya.(dil/ary)