Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, SE.,MM ketika tiba di Makodim 1708/BN dalam kunjungan kerja (kuker), Sabtu (20/6) kemarin. ( FOTO: Fiktor/Cepos)

BIAK-Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, SE.,MM melakukan kunjungan kerja (kuker) ke Kodim 1708/BN. Ini adalah kunjungan kerja pertama kalinya dilakukan  di jajaran Kodim sejak menjabat sebagai Dandrem 173/PVB di awal bulan ini. 

  Didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 173 Ny. Beti Iwan Setiawan, Dandrem disambut oleh Dandim 1708/BN Letkol Inf Ricardo Siregar, SH.M.Tr (Han) dan jajaran anggota. Perwira tinggi berpangkat bintang satu ini disambut meriah dengan tradisi injak piring yang diiringi irama musik bambu Kamen Berok dan yel yel dari seluruh prajurit Kodim 1708/BN.

  Dalam pengarahannya, Ia mengingatkan jajaran prajurit supaya tetap menjalankan tugas secara professional. Diingatkan supaya setiap prajurit tetap memperhatikan tugas dan fungsinya, tidak membuat pelanggaran, dan jika ada oknum prajurit yang melakukan pelanggaran akan ditindak tegas sesuai aturan. 

  “Prajurit harus profesional, disiplin, memegang teguh sapta marga dan sumpah prajurit di manapun bertugas dan berada, selalu optimis dan bersemangat dalam setiap pelaksanaan tugas walaupun saat ini kita sedang di hadapkan dengan disituasi pendemi Covid-19. Jika ada prajurit melakukan pelanggaran akan saya tindak tegas sesuai peraturan berlaku,” tegas Dandrem saat memberikan pengaharan di depan prajurit Kodim 1708/BN, di Makodim 1708/BN. (itb/tri)