Pengunjung sedang melihat-lihat koleksi barang di Central Electronic Saga Mal Abepura, Kamis (6/8) kemarin. ( foto: Yohana/Cepos)

*Setiap Bulan Selalu Hadirkan Promo Menarik 

JAYAPURA – Terkait dengan maraknya persaingan penjualan barang elektronik di Kota Jayapura, Central Electronic mengakui hal tersebut merupakan peluang yang baik bagi dirinya untuk tetap meningkatkan pelayanan, melalui promo-promo menarik bagi konsumen.

Store Manager Central Electronik Saga Mal Abepura, Yenny mengatakan meski permintaan barang elektronik saat ini belum terlihat signifikan atau masih terlihat stabil dan mulai maraknya toko-toko elektronik di Kota Jayapura,  hal tersebut tidak membuat pihaknya khawatir kehilangan konsumen.

 “Setiap toko memiliki cara tersendiri untuk mempertahankan konsumennya, yang kami lakukan dengan menyediakan promo-promo menarik setiap bulan. Hal ini kami lakukan selain untuk meningkatkan penjualan,  juga untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang datang berbelanja,”ungkap Yenny kepada Cenderawasih Pos, Kamis (6/8) kemarin.

 Menurutnya, dengan menyediakan promo cukup membantu pihaknya dalam hal meningkatkan penjualan, dimana konsumen pastinya sangat tertarik dengan barang promo ketimbang barang normal,.

  Bagi pihaknya dengan banyaknya toko elektronik, maka semakin memberikan peluang bagi pihaknya untuk terus meningkatkan promosi dan pelayanan kepada konsumen.

“Khusus untuk bulan ini pastinya ada promo menarik yang akan kami sediakan bagi konsumen, khususnya dalam rangka menyambut HUT RI ke-75. Kami imbau konsumen untuk sedikit bersabar menunggu promo baru yang akan segera kami rilis pada bulan agustus ini,” terangnya.

 Lanjutnya, untuk saat ini permintaan penjualan masih stabil, yang paling banyak dicari konsumen adalah kulkas, AC, kipas angin dan TV.

 ‘’Kami juga masih melayani penjualan online bagi konsumen yang tidak sempat datang ke toko untuk berbelanja secara langsung. Bahkan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, kami terus melangkapi stok guna menjawab kebutuhan masyarakat,” terangnya. (ana/ary)