Suasana aktivitas pengujung di Central Electronic Saga Mal Abepura, Rabu (17/6) kemarin. ( foto: Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Guna meningkatkan  pelayanan kepada masyarakat dan untuk mempermudah masyarakat yang membeli perlengkapan elektronik khususnya AC, Central Electronic menghadirkan promo menarik beli AC gratis voucher listrik Rp 500 ribu maupun voucher belanja Rp 500 ribu.

Store Manager Central Electronik Saga Mal Abepura, Yenny mengatakan,  guna memenuhi permintaan masyarakat terhadap kebutuhan AC, dibulan Juni ini Central Electronic menyediakan promo beli AC dapat voucher token listrik atau voucher belanja di Saga Mal Abepura.

“Promo kali ini kami sediakan lebih besar dan lebih menarik dari sebelumnya, yaitu beli AC dapat token listrik Rp 500 ribu atau voucher belanja senilai Rp 500 ribu untuk pembelian AC Sharp, Dankin dan LG kami berikan voucher langsung kepada pelanggan baik itu pembelian cash maupun kredit  melalui BAF juga kami berikan promo ini,”ujar Yenny kepada Cenderawasih Pos, Rabu (17/6) kemarin.

 Diakuinya, dengan adanya promo ini penjualan AC cukup diminati  dan dalam sehari bisa lebih dari 10 unit AC terjual. Promo tersebut berlangsung dari 8 – 30 Juni 2020 dan tersedia di semua Central Electronic.

“Kami memberikan promo ini untuk membantu masyarakat di tengah dampak Covid-19. Kami ingin memberikan keringanan kepada masyarakat yang tidak perlu membeli token listrik selama sebulan khususnya untuk pelanggan prabayar. Sedangkan bagi pelanggan pasca bayar pelanggan akan diberikan voucher belanja senilai Rp 500 ribu di Saga Mal Abepura,” terangnya.

 Diakuinya, promo ini memang promo yang pertama dan yang paling menarik pihaknya sediakan ke konsumen.  Untuk promo cash back dan diskon rasanya sudah sering disediakan, tetapi untuk promo token listrik ini merupakan sesuatu yang menguntungkan pelanggan. (ana/ary)