Bupati Herry Naap dan Ketua DPRD Biak Numfor Milka Rumaropen ketika menghadiri ibadah akbar masyarakat Biak Numfor se Tanah Tabi, di Pantai Base G, Kota Jayapura, Minggu (2/8) ( FOTO: Grace for Cepos)

BIAK-Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd mengajak masyarakat Biak Numfor yang tinggal di Tanah Tabi  (wilayah Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Keerom dan sekitarnya) tanpa terkecuali supaya tetap menjaga Babe Oser (kebersamaan) dan ikut mendukung terciptanya situasi aman dan damai dimanapun berada. 

  Hal itu seperti disampaikan Bupati Herry Naap ketika menghadiri ibadah akbar masyarakat Biak Numfor se-Tanah Tabi, di Pantai Base G, Kota Jayapura, Minggu (2/8).  Bupati berharap kebersamaan dan kekompakan masyarakat Biak Numfor dimanapun berada perlu memperhatikan kebersamaan yang diwujudkan dalam berbagai tindakan nyata. 

  “Babe Oser yang telah ditanamkan pendahulu kita perlu ditanamkan dengan baik dan diwujudnyakan dalam berbagai sisi kehidupan. Mari kita saling mendukung, menopang satu dengan yang lain, dan saling mengingatkan. Komunikasi dan kebersamaan itu perlu diperhatikan dengan baik, kita tetap jaga nama Biak yang cukup dikenal karena berbagai kelebihannya,” ujarnya. (itb/tri)