Bupati Lanny Jaya Befa Yigibalom SE. M.Si bersama Kadis PU dan Kadis Pendidikan Pemda Lanny Jaya ketika meninjau jalan menuju Distrik Kuyawage, Rabu (14/10) ( foto: Humas For Cepos)

TIOM-Untuk memastikan pembangunan jalan menuju Distrik Kuyawage sesuai dengan yang diprogramkan maka Bupati Lanny Jaya Befa Yigibalom SE, M.Si bersama Kadis PU dan Kadis Pendidikan Kabupaten Lanny Jaya melakukan kunjungan menuju pembangunan jalan tersebut, Rabu (14/10)

“Hari ini kami meninjau pembangunan jalan ke Distrik Kuyawa dan juga Kwana Barat untuk meninjau ruas jalan yang sedang dibangun dan akan terus kita bangun sehingga nantinya jalan benar-benar sampai ke lembah yang indah yakni Kuyawage,”Ungkap Bupati Befa ketika meninjau jalan tersebut.

Bupati Befa berharap tahun berikutnya pembangunan jalan tersebut dapat dibantu oleh Pemprov Papua dalam hal ini Gubernur Papua sehingga nantinya sehingga masyarakat yang selama ini terisolasi dapat memiliki akses jalan darat sehingga nantinya masyarakat bisa mengakses jalan ke Wamena, Sinak dan juga Tiom.

“Kita berharap juga pemerintah pusat memberikan dana pembangunan jalan ini sehingga lebih baik dan masyarakat sekali lagi dapat memiliki akses dan juga kita dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,”Pungkasnya.

Sementara itu Kepala Dinas PU Lanny Jaya Aletinus Yitgibalom mengatakan akan terus melanjutkan pembangunan jalan menuju Distrik Kuyawage dan juga Kwano Barat sesuai dengan target-target pembangunan yang diberikan oleh Bupati Lanny Jaya.

“Kami akan berkerja keras untuk memastikan pembangunan jalan ini sesuai dengan arahan-arahan yang diberikan oleh Bupati Lanny Jaya,”Pungkasnya.(Humas/gin)