Karyawati Astra Motor Papua saat menunjukkan koleksi motor yang disediakanya, Selasa (14/7) kemarin. ( FOTO: Honda for Cepos)

JAYAPURA – Astra Motor Papua selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat menghadirkan program promo spesial untuk konsumen di bulan Juli 2020 dengan banjir promo spesial serta diskon hingga jutaan rupiah.

 Manager Marketing Astra Motor Papua  Erick Winardi Kusumo mengatakan, pembelian sepeda motor Honda di bulan Juli ini kembali dihadirkan promo menarik dengan potongan angsuran 1 kali. Promo tersebut berlaku untuk tipe motor Honda Beat Sporty CBS yang berlaku pada seluruh layer DP mulai dari tenor 18-36 bulan. 

 Tidak hanya itu, konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda Beat Sporty series di bulan Juli ini akan mendapatkan hadiah langsung berupa jaket eksklusif dan masker.

 “Kami sangat ingin mengapresiasi konsumen sepeda motor di Papua dengan memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen. Kami juga memberikan hadiah langsung berupa masker pada setiap pembelian sepeda motor Honda tipe Beat Sporty & Scoopy di dealer kami guna mendukung penerapan proteksi diri di era new normal,”ujarnya kepada Cenderawasih Pos, Selasa (14/7) kemarin.

 Lanjutnya, khusus tipe ADV150 di bulan Juli ini diberikan diskon senilai Rp  1,1 juta pembelian secara cash maupun kredit serta jaket ekslusif. 

 Program menarik lainnya untuk pembelian secara cash dan kredit, tipe Honda Genio dengan program senilai Rp 660 ribu dan akan mendapatkan jaket eksklusif hanya di bulan ini. Untuk tipe matic lainnya, Honda Scoopy pembelian secara kredit mendapatkan program tambahan senilai Rp 600 ribu dan hadiah langsung masker.

 Lanjutnya, spesial untuk tipe motor Sport 250cc, Honda CBR250RR dengan 2 silinder yang sangat bertenaga serta memiliki 3 mode berkendara (Comfort, Sport, dan Sport Plus)mendapatkan penawaran yang sangat spesial hingga Rp  8,25  juta. 

 “Kami tetap memberikan pelayanan untuk pembelian sepeda motor Honda dari rumah dengan menghubungi Hotline Center kami,” terangnya. (ana/ary)