Beranda OLAHRAGA BTM Apresiasi Animo Suporter

BTM Apresiasi Animo Suporter

0
BTM Apresiasi Animo Suporter
Suporter Persipura Jayapura saat memberikan dukungan kepada tim Persipura di Stadion Mandala Jayapura, Jumat (31/5).( FOTO : Erik / Cepos)

JAYAPURA-Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano mengapresiasi animo penonton yang kembali antusias memadati Stadion Mandala saat Persipura melakoni laga perdana Shopee Liga 1 2019 saat ditahan imbang 1-1 dengan tamunya PSS Sleman 31 Mei lalu.

Pria yang akrab disapa BTM itu tak segan untuk melayangkan pujiannya kepada pihak panitia pelaksana (Panpel) Persipura dan juga kelompok suporter Persipura.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Panpel dan kita juga minta selalu ada sosialisasi lewat media-media,” ungkap BTM kepada Cenderawasih Pos saat dihubungi via telepon selulernya, Kamis (13/6).

Orang nomor satu di Kota Jayapura ini meminta kepada seluruh skuad Persipura agar bisa lebih berjuang keras ketika bermain di markas sendiri, guna meraih kemenangan.

“Untuk itu, saya minta kepada pemain agar bisa sapu bersih laga kandang dengan tiga poin. Hanya dengan cara itu kita bisa berada di jalur menuju juara,” ujarnya.

BTM juga mengucapkan banyak terima kasih kepada penonton maupun Persipura mania dan secara umum kepada masyarakat Kota Jayapura yang datang langsung ke Stadion Mandala beri dukungan kepada tim Persipura 

Persipura sendiri kemungkinan masih bisa menggelar laga kandang di Stadion Mandala hingga Juli mendatang, sebelum memasuki masa renovasi menjelang perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX.

Oleh karena itu, BTM tetap berharap agar animo suporter terus meningkat untuk datang memadati tribun Stadion Mandala Jayapura sebagai pemain ke-12 tim berjuluk Mutiara Hitam itu.

“Kita masih ada beberapa pertandingan di Mandala, dan setelah itu kita akan cari Stadion di luar untuk kita jadikan homebase sementara karena Stadion Mandala akan direnovasi,” tandasnya. (eri/tho)

error: Content is protected !!