Persipura Jayapura

JAYAPURA – Pelatih Fisik Persipura Jayapura, Breno Araujo Rocha merasa puas dengan hasil kondisi fisik para pemainnya. Pelatih asal Brasil itu mengaku semua skuatnya dalam kondisi fisik yang baik.

Meski merasa puas, tapi Breno mengaku ia masih memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus ia bereskan sebelum kick off liga 1 awal Oktober mendatang. “Hasil evaluasi fisik bagus, para pemain dalam kondisi fisik yang baik, tetapi kami masih akan bekerja untuk berkembang di beberapa aspek tertentu,” ungkap Breno kepada Cenderawasih Pos saat dihubungi via telepon selulernya, Jumat (4/9).

Kata Breno, saat ini, ia terus meningkatkan intensitas latihan agar fisik Boaz Solossa dan kolega benar-benar siap bertarung saat kompetisi dilanjutkan. “Semua mampu menjalankan program latihan dengan baik. Hasilnya sangat memuaskan, tetapi perlu diingat bahwa kondisi fisik saat ini belum bisa menjadi ukuran dalam kompetisi. Dengan waktu yang ada, kami akan terus bekerja,” ujar Breno.

“Ini adalah evaluasi dari latihan mandiri tanpa pertandingan. Tapi saya senang sekali, pemain bisa mencapai kondisi fisik mereka yang cukup baik,” tandasnya.

Diketahui, saat ini panji Mutiara Hitam telah menjalani pemusatan latihan selama dua pekan yang difokuskan di Kota Batu, Jawa Timur. (eri/gin).