Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Papua Jayapura I Ketut Arja Leksana saat foto bersama dengan salah satu perusahaan mitra, usai penandatanganan co-marketing, Jumat (28/5). ( FOTO: Priyadi/Cepos)

JAYAPURA-BPJAMSOSTEK Cabang Papua Jayapura kembali melaksanakan penandatanganan co-marketing dengan 8 perusahaan mitra yang telah menjadi peserta jaminan sosial ketenagakerjaan. 

 Melalui co-marketing, dua belah pihak baik itu BPJS Ketenagakerjaan maupun perusahaan mitra bisa saling mendapatkan manfaat lebih, seperti peserta BPJS Ketenagakerjaan mendapatkan diskon.
 

 Seperti Hotel Batiqa Jayapura yang memberikan diskon 30 persen untuk menginap dan 10 persen makanan dan minuman, Swissbell Hotel memberikan diskon 10 persen dari corporate rate BPJS Ketenagakerjaan, Hotel Horison Abepura memberikan diskon 35 persen untuk  menginap dan 10 persen makanan dan minuman, Central Electronic memberikan diskon 2,5 persen, Hotel Horison Jayapura memberikan diskon 30 persen untuk  menginap dan 10 persen makanan dan minuman, Hotel Horison Kotaraja memberikan diskon 30 persen untuk  menginap dan 10 persen makanan dan minuman, Dunkin Donat juga memberikan diskon 10 hingga 20 persen dan Nav Karaoke Keluarga mendapatkan diskon 10 persen dengan minimal pembelian makanan dan minuman sebesar Rp 300 ribu bagi mereka yang menunjukkan kartu BPJS Ketenagakerjaan.
    ‘’Melalui co-marketing kami ingin mendekatkan dan mempertemukan peserta BPJAMSOSTEK dengan pasar,’’kata Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Papua Jayapura I Ketut Arja Leksana, Jumat (28/5).
 Dalam kesempatan tersebut Arja juga menyampaikan keuntungan mengunduh BPJSTKU seperti dapat mengetahui kapan terakhir iuran dibayarkan oleh perusahaan, mengetahui berapa saldo dan dapat diakuinya kartu digital BPJS Ketenagakerjaan saat kartu fisiknya hilang.

  “Untuk itu saya mengimbau seluruh tenaga kerja baik pekerja formal maupun informal agar mendaftar jadi peserta BPJAMSOSTEK, karena selain mendapatkan manfaat program, juga mendapatkan manfaat-manfaat tambahan, seperti co-marketing,”tandasnya.(dil/ary)