JAYAPURA – Dalam rangka mensukseskan program Binmas Noken di Polres Paniai, Kasat Binmas Polres Paniai Iptu Yulius Harikatang bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas Polres Paniai dan Kelompok Tani lakukan penggarapan lahan perkebunan yang akan digunakan untuk menanam tanaman serta melakukan pemeliharaan spot perikanan, Rabu (16/6).

 Kasat Binmas bersama dengan anggota dan Kelompok Tani melakukan penggarapan lahan kosong yang akan digunakan untuk menanam berbagai macam tanaman dan juga untuk pemeliharaan ikan, guna menunjang kebutuhan pangan di Kabupaten Paniai.

 Kasat menyampaikan,  dengan adanya spot perkebunan dan perikanan ini, pihaknya akan terus melakukan pembinaan kepada kelompok – kelompok tersebut agar dapat mengembangkan program ketahanan pangan di sektor pertanian dan juga sektor perikanan.

 “Sebagian lahan yang telah dibersihkan ini sudah di tanami kopi dan juga Buah Merah dan dengan adanya tanaman-tanaman tersebut maka akan dirawat dan dipelihara dengan baik dan juga nantinya akan ditanam lagi sayuran dan lainnya,” tandasnya. (fia/ary)