Bhayangkari Daerah Papua laksanakan anjangsana ke keluarga polisi yang sakit dan dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara, Senin (10/2).

JAYAPURA- Bhayangkari Daerah Papua laksanakan anjangsana kepada keluarga polisi yang sakit dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara. Anjangsana tersebut dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 40, Senin (10/2).

 Kegiatan anjangsana juga dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian antar sesama. Selain itu dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu meringankan beban saudara-saudara yang sedang mengalami kesulitan.

 Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal menyebutkan, dalam kunjungaj tersebut Bhayangkari Daerah Papua juga memberikan motivasi serta semangat kepada saudara saudara-saudara yang sakit agar bisa segera pulih sehingga bisa melaksanakan kegiatan seperti biasa.

 “Selain itu dari saudara saudara kita yang sakit juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ibu Bhayangkari Daerah Papua yang telah meluangkan waktu untuk datang melihat mereka,” terangnya. (fia/ary)