Bhayangkari Cabang Jayawijaya melaksanakan kegiatan ajangsana dan bakti sosial di Kampung Wamaroma, Distrik Wamena Kota, Kabupaten Jayawijaya, Rabu (19/2). (FOTO: Humas )

JAYAWIJAYA- Menyambut HUT Ke – 40 Yayasan Kemala Bhayangkari tahun 2020, Bhayangkari Cabang Jayawijaya melaksanakan kegiatan ajangsana dan bakti sosial ke Kampung Wamaroma, Distrik Wamena Kota, Kabupaten Jayawijaya, Rabu (19/2).

 Kegiatan dipimpin Ketua Bhayangkari Cabang Jayawijaya Ny. Fince D. Rumaropen didampingi Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM menemui Kepala Kampung Wamaroma Isak Huby beserta masyarakatnya.

 Ketua Bhayangkari Cabang Jayawijaya mengatakan, pihaknya melaksanakan kegiatan ajangsana dan bakti sosial dalam rangka ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke – 40.

 “Kami dari ibu – ibu Bhayangkari mau berbagi kasih dengan mama dan adik sekalian di Kampung Wamaroma. Jangan melihat besar kecilnya, namun itulah kasih yang kami ingin bagi dengan mama dan adik di sini,” ucap Ny. Fince D. Rumaropen.

 Sementara itu Kepala Kampung Wamaroma mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu sekalian yang hadir d ikampung ini untuk memberikan  tali kasih kepada masayarakat Kampung Wamaroma.

 “Kami menerima kunjungan bapak dan ibu dari Polres Jayawijaya untuk bertemu langsung dengan masyarakat Wamaroma serta memberikan bantuan talik asih kepada masyarakat di sini,” tutur Ishak Huby. (fia/ary)