Bhayangkari Cabang Yahukimo melalui Personel Porles Yahukimo memberikan tali asih kepada masyarakat di Distrik Dekai, Selasa (9/6).

JAYAPURA- Dalam rangka bantuan kemanusaiaan peduli Wabah Covid-19, Bhayangkari Cabang Yahukimo melalui Personel Porles Yahukimo memberikan tali asih kepada masyarakat di Distrik Dekai, Selasa (9/6).

  Pemberian bantuan tali asih berupa sembako tersebut diberikan di 3 kampung yakni Kwasrama, Maruku dan Muara. Dimana bantuan ini dimaksudkan kepada masyarakat yang tedampak pandemi Covid-19, terutama perempuan dan anak kecil.

  Salah satu warga Ibu Arius Keyke mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang telah diberikan oleh Bhayangkari.

 “Selama pandemi Covid-19 ini, kami merasa susah mendapatkan bahan makanan, terutama Sembako. Oleh karena itu dengan bantuan tali asih ini kami merasa sangat terbantu. Terima kasih kepada Ibu-ibu Bhayangkari dan Polres Yahukimo,” ucapnya.

  Sementara itu, Kapolres Yahukimo AKBP Angling Guntoro mengatakan, bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk  kepedulian Bhayangkari kepada masyarakat. Diharapkan tali asih ini dapat berguna bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. (fia/ary)