Bhabinkamtibmas Polsek Tembagapura menggelar kegiatan Polisi Pi Ajar di SD Inpres Banti, Distrik Banti, Kabupaten Mimika, Rabu (19/2). ( FOTO: Humas )

MIMIKA- Guna mencerdaskan generasi penerus bangsa di Tanah Papua, Bhabinkamtibmas Polsek Tembagapura menggelar kegiatan Polisi Pi Ajar di SD Inpres Banti, Distrik Banti, Kabupaten Mimika, Rabu (19/2).

 Dalam pelaksanaan kegiatan Polisi Pi Ajar di SD Banti, anggota Bhabinkamtibas Polsek Tembagapura Aiptu Fitra Jaya, Bripka Albert dan Brigadir Tasri mengajari anak-anak membaca dan berhitung.

 Aiptu Fitra Jaya mengatakan, kegiatan Polisi Pi Ajar kali ini diikuti oleh 66 orang anak dari 4 kampung yang berada di Distrik Tembagapura yaitu Kampung Banti 1, Kampung Banti 2, Kampung Opitawak dan Kampung Kimbeli.

 “Anak-anak tampak semangat dan ceria dalam mengikuti setiap pelajaran yang diberikan oleh kami. Selain itu kami juga memberikan motivasi kepada anak-anak untuk lebih giat dalam belajar, sehingga mereka dapat mencapai cita-cita yang diinginkan,” ucapnya.

 Aiptu Fitra menambahkan, kegiatan Polisi Pi Ajar ini akan terus dilakukan agar generasi penerus bangsa di Kabupaten Mimika bersemangat dan termotivasi dalam belajar, sehingga mereka bisa membangun Kabupaten Mimika yang lebih baik lagi ke depan. (fia/ary)