Bhabinkamtibmas Polres Jayawijaya menyambangi tokoh agama Pdt. Semi Yaluhi di Gereja Injili di indonesia (GIDI ) Jemaat AGAPE, Jalan Bhayakara Wamena, Rabu (13/12)

JAYAPURA- Bhabinkamtibmas Polres Jayawijaya menyambangi tokoh agama Pdt. Semi Yaluhi di Gereja Injili di indonesia (GIDI ) Jemaat AGAPE, Jalan Bhayakara Wamena, Rabu (13/12)

Dalam kunjungannya tersebut anggota Bhabinkamtibmas memberikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada tokoh agama saat perayaan Natal nanti agar terhindar dari menyebarnya Covid-19.

Kasat Binmas Polres Jayawijaya AKP Harbani Paruki mengimbau agar pada saat beribadah, pendeta bisa memberikan imbauaan kepada seluruh jemaat agar dapat bersama-sama membantu Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kota Wamena dan tidak melakukan hal-hal  yang bertentangan dengan NKRI.

“Dalam memasuki bulan kasih atau bulan Desember kami berharap tokoh agama juga dapat menyampaikan kepada jemaatnya agar kita bersama sama menjaga keamanan, agar pada saat memasuki perayaan Natal 25 Desember 2020 hingga memasuki tahun baru 1 januari 2021 tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut anggota Bhabinkamtibmas juga menyerahkan bantuan berupa Sembako kepada Pdt. Semi Yaluhi. (fia/ary)