Pemain Persipura saat berduel dengan pemain PSS Sleman di Stadion Mandala Jayapura, Jumat (31/5). ( FOTO : Erik / Cepos)

JAYAPURA – Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro menegaskan, timnya akan terus bekerja keras demi mendapatkan kemenangan perdana di ajang kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Hal tersebut dilontarkan Luciano untuk menepis pernyataan publik yang merasa kecewa atas hasil tidak memuaskan yang diraih Persipura di tiga laga perdana.

Persipura hanya mampu meraih 2 angka dari dua hasil seri dan sekali kalah dan memaksa Persipura terperosot ke peringkat 15 klasemen sementara.

“Kita juga tidak senang dengan hasil tanpa kemenangan, tapi kita selalu bekerja keras dan Tuhan pun tahu apa yang kita lakukan selama ini,” ungkap Luciano kepada Cenderawasih Pos saat ditemui di Stadion Mandala Jayapura, Senin (10/6) kemarin.

Pelatih berpaspor Brasil ini pun mengaku jika timnya tak memikirkan hasil yang lain selain kemenangan di setiap laga.

Mantan juru taktikal PSM Makassar ini berjanji akan bekerja keras 100 persen saat menghadapi tuan rumah PS Tira 23 Juni demi mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan oleh publik pecinta Persipura.

“Kalau kita tidak dapat tiga poin di tiga laga sebelumnya, kita akan terus bekerja keras lagi sampai kita bisa mendapatkan kemenangan,” ujarnya.

Untuk bisa meraih kemenangan perdana, dalam latihan ia kini lebih fokus membenahi skuadnya pada lini belakang dan lini depan soal finishing.

“Tiga pertandingan kita sudah bagus, kita banyak peluang tapi belum bisa menjadi gol. Sekarang kita fokus benahi itu, dan juga lini belakang kita terus benahi,” tandasnya. (eri/tho).