Anggota Polres Tolikara rutin laksanakan patroli,  guna menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif. Patroli dilakukan di Kota Karubaga Kabupaten Tolikara, Selasa (9/3).

JAYAPURA- Polres Tolikara rutin laksanakan patroli guna menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif. Patroli dilakukan di Kota Karubaga, Kabupaten Tolikara, Selasa (9/3).

 Patroli dipimpin langsung personel Samapta Polres Tolikara Brigpol Barend Doyapo bersama 4 personel Polres Tolikara.

 Brigpol Barend Doyapo mengatakan, kegiatan patroli dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman ke masyarakat di Kota Karubaga,  Kabupaten Tolikara.

 “Kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan cara 3M yakni Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan, guna memutus penyebaran virus Covid-19,” terangnya.

  Lanjutnya, kegiatan paroli dan imbauan protokol kesehatan akan terus dilakukan, demi meminimalisir penyebaran angka penularan Covid-19 di Kabupaten Tolikara,  dengan selalu memberikan pesan-pesan kepada masyararakat agar mematuhi peraturan pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19.

 “Terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang telah bekerjasama dengan pihak kepolisisan dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif hingga saat ini,” pungkasnya. (fia/ary)