Seorang karyawati Dept. Store Borobudur saat menujukan koleksi sepatu yang disediakanya, dalam promo Back To School, Sabtu (15/6) kemarin.( FOTO : Yohana/Cepos)

Promo Back To School Borobudur Dept Store Selama Liburan 

SENTANI – Untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen, Dept. Store Borobudur menyediakan diskon  menarik bagi konsumennya melalui promo Back To School untuk sepatu dan tas sekolah.

 Supervisor Borobudur, Paskalis Die mengatakan, pihaknya menawarkan aneka koleksi sepatu sekolah, dan tas, yang pihaknya kemas dalam promo Back To School.

 ‘’Untuk  sepatu sekolah beli 1 gratis 1 dan untuk koleksi tas kami berikan diskon 20, 30 dan 50 persen. Stok yang kami sediakan lengkap dengan merek-merek terkenal.  Semua kebutuhan anak sekolah dan promo ini berlangsung sampai akhir bulan Juni ini,” ungkap Paskalis kepada Cenderawasih Pos, Sabtu (15/6).

 Lanjutnya, selain promo Back To School, pihaknya juga menyediakan promo lainnya untuk kebutuhan fashion bagi konsumen yaitu untuk koleksi pakaian wanita, pria dengan promo beli satu gratis satu, Rp 100 ribu dapat 3, celana pendek Rp 100 ribu dan masih banyak promo lainnya.

 “Kami harap adanya promo ini dapat memberikan kemudahan bagi konsumen dalam memenuhi kebutuhan anak sekolah sampai dengan kebutuhan fashion bagi pria dan wanita dewasa,” terangnya.

 Dengan adanya promo ini pihaknya berharap dapat meningkatkan penjualan, mengingat saat ini momen liburan jadi masih banyak konsumen yang mudik.(ana/ary)