Karyawan Astra Motor Papua saat menunjukkan koleksi motor yang disediakannya, Sabtu (20/6) kemrin. ( FOTO: Honda for Cepos)

*Khusus untuk All New Beat Sporty CBS dan Vario 125 CBS 

JAYAPURA – Astra Motor Papua menghadirkan program Gebyar Juni dengan program unggulan yang lebih menarik yaitu beli motor sekarang bayarnya bulan Agustus dan hanya bisa didapatkan di dealer motor Honda tersebar di wilayah Papua dan Papua Barat. Program ini  khusus untuk pembelian tipe motor All New Honda Beat Sporty CBS dan Vario 125 CBS yang bekerja sama dengan FIF Group.

 Manager Marketing Astra Motor Papua, Erick Winardi mengatakan,  program yang dihadirkan pada bulan Juni ini berlaku untuk pembelian motor secara kredit melalui FIF Group. Angsuran yang harus dibayarkan pada bulan Juli akan menjadi beban dealer motor Honda untuk pembelian kredit tipe motor All New Honda Beat Sporty CBS dan Vario 125 CBS.

 “Program ini hanya berlaku untuk pilihan angsuran kredit mulai dari 24 hingga 36 bulan  di seluruh layer DP pada pembelian kredit,’’ujarnya kepada  Cenderawasih Pos, Sabtu (20/6) kemarin.

 Program lainnya di bulan Juni ini yang tentunya tidak kalah menarik dengan diskon senilai Rp 1 juta pembelian secara cash dan kredit untuk tipe motor Honda Vario 125 CBS ISS, PCX150, ADV150, CB150R Streetfire, dan CBR150R.

 Diakuinya, khusus untuk tipe motor Sport CBR250RR yang sudah dilengkapi dengan 3 pilihan mode berkendara (comfort, sport, dan sport plus) mendapatkan diskon hingga Rp 8,25 juta.

 “Program yang kami berikan ini untuk memudahkan konsumen Honda di era new normal dalam kebutuhannya memiliki sepeda motor untuk menunjang aktivitas hariannya namun tidak terbebani pada angsuran pertama dan dapat digunakan terlebih dahulu memenuhi kebutuhan pokok,” terangnya.

 Pihaknya juga memberikan kemudahan pelayanan untuk pembelian sepeda motor Honda dari rumah dengan menghubungi Hotline Center tanpa biaya tambahan dengan nomor telepon 0811-482-8282, cukup siapkan KTP & Kartu Keluarga yang dapat juga dikirimkan melalui aplikasi Whatsapp.

 ‘’Setelah proses kelengkapan data untuk pengajuan kredit selesai dilengkapi. Selanjutnya anda tinggal menunggu proses survey dan hasil persetujuan kredit dari leasing di ACC. Untuk pembayaran juga bisa dilakukan melalui transfer ke rekening kantor  ataupun secara cash di rumah. Apabila proses administrasi telah selesai, maka unit sepeda motor siap langsung diantarkan ke rumah anda,’’jelasnya.(ana/ary)