Kapolsek Kemtuk melaksanakan kegiatan bakti sosial di Kampung Sama,  Distrik Kemtuk, Senin (18/01).

JAYAPURA -Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Kapolsek Kemtuk melaksanakan kegiatan bakti sosial di Kampung Sama, Distrik Kemtuk, Senin (18/01).

 Penyerahan bantuan sosial dari Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., SIK., MH., M.Si melalui Kapolsek Kemtuk Ipda Yoga Dwi Arjuna,S. Tr,.K kepada tokoh pemuda dan tokoh masyarakat yang ada di Kampung Sama, Distrik Kemtuk,  Kabupaten Jayapura.

 “Kami bersama-sama bergerak membantu warga atau desa yang memang perlu kita bantu. Bantuan sosial di situasi saat ini penting dan sangat bermanfaat untuk warga yang membutuhkan,”ujar Kapolsek Kemtuk.

 Kapolsek menambahkan, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga memberikan imbauan untuk senantiasa tetap mematuhi protokol kesehatan karena masih dalam masa pandemi Covid-19 dan tetap mendukung segala kebijakan program pemerintah pusat demi kemajuan pembangunan di wilayah Distrik Kemtuk.

 “Saya sebagai Kapolsek berterima kasih kepada para tokoh-tokoh yang ada saat ini yang telah membantu terciptanya situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kemtuk,”pungkasnya. (fia/ary)