Karyawan Astra Motor Papua saat melakukan service pada sepeda motor pelanggan, belum lama ini. ( FOTO: Astra for Cepos)

JAYAPURA – Menyambut Hari Pers Nasional di tahun ini, Astra Motor Papua kembali memperingati momen tersebut melalui program bertajuk “Astra Motor Sahabat Pers”. 

 Kepala Wilayah Astra Motor Papua, Wendy Tenario mengatakan, sebagai bentuk apresiasi, Astra Motor Papua akan memberikan layanan servis dan oli gratis serta tambahan diskon 10% untuk penggantian spare part kepada insan pers di Papua dan Papua Barat, dari tanggal 9-15 Februari 2021.

 “Program Astra Motor Sahabat Pers ini merupakan program tahunan Astra Motor Papua yang dijalankan setiap tahun secara nasional,  sebagai bentuk apresiasi kepada kalangan pers dengan membagikan program servis gratis plus ganti oli dan diskon penggantian spare part 10% hingga kapasitas 50 unit,”ungkapnya kepada Cenderawasih Pos, Senin (8/2) kemarin.

 Lanjutnya, program ini diberikan berupa voucher servis yang dapat dimanfaatkan untuk melakukan perawatan sepeda motor Honda, yang berlaku periode tanggal 9-15 Februari 2021. 

 Insan pers dapat mengunjungi dealer Astra Motor yang terpilih yaitu Astra Motor Entrop, Astra Motor Tanah hitam, Astra Motor Sentani, Astra Motor Sorong 1 dan  Astra Motor Sorong 2.

 “Di masa penuh perjuangan selama pandemi ini, kami juga ingin memberikan apresiasi kepada insan pers yang telah menyebarkan informasi positif kepada masyarakat yang berada di Papua. Untuk mempermudah dalam proses servis, kami menghadirkan aplikasi Motorku X yang bisa memudahkan konsumen menemukan lokasi AHASS dan layanan booking service yang tidak perlu antri dilakukan H-1 sebelum servis,” tambahnya.

 Lanjutnya, cara menggunakannya aplikasi sangat mudah, pertama dengan mengunduh aplikasi di play store gadget anda. Kemudian lakukan registraso menggunakan nomer handphone atau email dan terakhir bisa mendaftarkan nomor mesin sepeda motor Honda anda.

 “Bagi insan pers yang hendak melakukan servis namun ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Aditya Pratama Saputra selaku Corporate Communication Astra Motor Papua di nomor telepon 081380712051,” pungkasnya. (ana/ary)