Sales Astra Motor Papua di Kota Jayapura saat menunjukkan motor Honda ADV keluaran terbaru. ( FOTO: Astra Motor Papua for Cepos)

JAYAPURA- Memperingati Hari Kartini,  Astra Motor Papua selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat memberikan beragam promo spesial,  dengan menghadirkan beragam kemudahan pembelian sepeda motor dan servis perawatan di bulan April ini.

  Menyambut Hari Kartini ini, bagi pelanggan wanita yang menggunakan sepeda motor Honda yang melakukan servis dengan periode tanggal dari 21-30 April 2021, berhak mendapatkan diskon jasa servis lengkap sebesar 10%. Juga mendapatkan voucher berupa diskon jasa service 10% untuk dapat digunakan pada servis motor selanjutnya. Promo ini dapat digunakan di seluruh AHASS di Papua dan Papua Barat selama periode program berlaku.

 Manager Marketing Astra Motor Papua Erick Winardi Kusumo, mengatakan, di momen Hari Kartini ini, pihaknya manfaatkan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan wanita di Papua dan Papua Barat. Pemberian diskon servis sebesar 10 persen diharapkan menjadi hal yang spesial bagi pelanggan wanita Honda.

 “Hari Kartini kali ini menjadi kesempatan bagi kami untuk memanjakan pelanggan Honda, khususnya wanita. Melalui program spesial ini, kami ingin mengapresiasi para wanita di Papua dan Papua Barat yang senantiasa rutin servis ke AHASS untuk merawat motor kesayangan mereka,” ungkap Erick, Kamis (22/4) kemarin.

 Pihaknya juga memberikan promo spesial Hari Kartini, dengan promo pembelian sepeda Honda. Untuk promo pembelian sepeda motor Honda khusus bagi pelanggan wanita yang berlaku untuk periode tanggal 21-22 April 2021. 

 Promo tersebut berlaku untuk tipe motor Scoopy dan Vario 150 dengan penawaran kredit melalui pembiayaan FIF mendapatkan potongan angsuran Rp 21 ribu per bulan hingga Rp 700 ribu. 

 Tidak hanya itu, untuk pembelian sepeda motor Honda di bulan April ini,  terdapat promo menarik dengan DP ringan mulai Rp 1,5 juta untuk tipe motor Beat Sporty dan Scoopy.

 Adapun promo tambahan khusus di bulan ini hemat hingga Rp 4 juta,  untuk pembelian dari perusahaan untuk kendaraan operasional maupun dari karyawan perusahaan itu sendiri. 

 Promo ini bekerja sama dengan pembiayaan kredit sepeda motor Honda FIF Group ini, diberikan dengan pengambilan sepeda motor minimal 2 unit untuk pengajuan pertama, untuk tipe motor Honda Genio, Beat Sporty, Scoopy, dan PCX.  Hanya dengan menyiapkan beberapa dokumen yang diperlukan sebagai pengajuan kredit yaitu KTP Pemohon dan KTP Pasangan (apabila sudah berkeluarga), kartu keluarga, ID card perusahaan, dan surat pengangkatan karyawan tetap dari HRD.(dil/ary)