Seorang karyawati Astra Motor Papua saat menunjukan koleksi motor yang disediakannya, Senin (7/12) kemarin. (Foto:ASTRA for Cepos)

JAYAPURA – Astra Motor Papua memberikan beragam promo di bulan Desember yang salah satunya yaitu promo modal ganteng maksimal, khusus untuk motor sport dari Honda. Promo modal ganteng maksimal tersebut bisa didapatkan oleh konsumen di dealer Honda Jayapura dan Sentani hingga akhir bulan Desember 2020 ini.
Manager Marketing Astra Motor Papua, Erick Winardi Kusumo menjelaskan, Promo ganteng maksimal dari Astra Motor Papua ini hadir dari tanggal 1-31 Desember 2020. Promo ganteng maksimal ini hadir untuk tipe motor sport Honda CB150R Streetfire, CBR150R dan CBR250RR.
Untuk tipe CB150R Streetfire di promo ganteng maksimal dengan potongan harga sebesar Rp 3 juta, untuk tipe CBR150R dengan potongan harga sebesar Rp 3,6 juta, dan untuk tipe motor sport fairing 250cc Honda ini dengan potongan harga hingga Rp 8,25 juta.
“Promo tersebut bisa didapatkan dengan pembelian cash ataupun kredit hanya di dealer Astra Motor di Jayapura dan Sentani, promo ganteng maksimal ini hadir untuk memenuhi permintaan masyarakat di Jayapura yang berminat untuk menggunakan motor sport dalam menunjang kegiatan sehari-harinya,” katanya dalam rilis kepada Cenderawasih Pos, Senin (7/12)kemarin.
Lanjutnya, Guna menunjang dalam penggunaannya sehari-hari, pihaknya memberikan layanan khusus berupa gratis oli dan servis sepeda motor selama 1 tahun atau hingga 12.000 km yang hanya bisa didapatkan apabila membeli motor Honda.
“Astra Motor Papua menjamin produk sepeda motor Honda yang dijual kepada konsumennya dengan memberikan garansi pada sektor rangka, mesin, & PGM-FI, Garansi tersebut meliputi garansi rangka hingga 10.000 km atau maksimal 1 tahun,” jelasnya.
Diakuinya, garansi mesin hingga 30.000 km atau maksimal 3 tahun, dan garansi PGM FI hingga 50.000 km atau 5 tahun. Motor sport dari Honda juga telah dibekali dengan sektor pengaman yaitu Bank Angle Sensor. Bank Angle Sensor memiliki cara kerja yang secara otomatis akan mematikan mesin motor ketika motor berada di sudut kemiringan diatas 60 derajat.
Menurutnya, Fungsi tersebut sangat berguna untuk keamanan, untuk menghindari terjadinya kebakaran akibat terjadinya gesekan pada saat motor terjatuh yang menyebabkan bensin menetes. (ana)