Suasana pelayanan jasa service yang dilakukan karyawan Astra Motor Papua, Rabu (30/12) kemarin. ( FOTO: Astra Motor Papua for Cepos)

JAYAPURA – Menjelang akhir tahun 2020, Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat memberikan program spesial dengan diskon 50% jasa servis lengkap 50% hanya untuk konsumen Honda. Program ini berlaku pada tanggal 30 dan 31 Desember 2020.

 Technical Service Department Head Astra Motor Papua Hadijanto Santoso mengatakan, program diskon servis lengkap 50% ini merupakan bentuk apresiasi Honda kepada konsumen setia sepeda motor Honda yang rutin melakukan perawatan sepeda motornya di AHASS.

 Pihaknya berharap program ini dapat menjadi kado spesial di penghujung akhir tahun 2020 ini.

 “Untuk dapat menikmati program diskon spesial ini sangat mudah. Pelanggan sepeda motor Honda cukup melakukan servis lengkap di AHASS terdekat pada tanggal 30-31 Desember 2020,” ungkapnya dalam rilis kepada Cenderawasih Pos, Rabu (30/12) kemarin.

 Lanjutnya, program diskon jasa servis lengkap 50% ini dijalankan oleh lebih 1.000 AHASS yang merupakan bengkel resmi sepeda motor Honda, yang tersebar di seluruh wilayah Astra Motor. Konsumen juga dapat melakukan booking servis kendaraannya terlebih dahulu dengan menggunakan aplikasi Motorku X, agar datang servis ke AHASS tanpa antri.

 “Dengan adanya program ini, kami  harapkonsumen Honda dapat senantiasa menjaga sepeda motor dalam kondisi prima menyambut tahun baru 2021,”tandasnya.(ana/ary)