Karyawati Astra Motor Papua, saat menunjukan koleksi motor yang disediakannya, Kamis (27/8) kemarin. ( FOTO; Honda for Cepos)

JAYAPURA –  Astra Motor Papua, selaku main dealer sepeda motor Honda di Papua dan  Papua Barat memberikan program diskon spesial merdeka, yang berlangsung mulai 26 – 31 Agustus 2020 khusus untuk wilayah Papua dan Papua Barat.

Manager Marketing Astra Motor Papua, Erick Winardi Kusumo menjelaskan, di periode tanggal 28 – 31 Agustus 2020 ini, Astra Motor Papua menghadirkan promo  akhir bulan Agustus 2020,  dengan flash sales diskon untuk tipe motor Vario 150,  ada tambahan diskon Rp 800 ribu, khusus pembelian secara kredit.

“Untuk tipe motor PCX 150 & ADV150 dengan tambahan diskon senilai Rp 1 juta yang berlaku secara cash dan kredit. DP ringan juga dihadirkan hingga akhir bulan Agustus 2020. Untuk tipe motor Beat Sporty, Genio dan Vario 125 dengan DP mulai dari Rp 1,8 jutaan,”ungkapnya kepada Cenderawasih Pos, Kamis (27/8).

Lanjutnya, program DP ringan ini berlaku hanya untuk konsumen dengan pembelian secara kredit melalui pembiayaan FIF, yang berlaku pada tenor 30 bulan dan 36 bulan. Program DP ringan ini berlaku khusus untuk konsumen dengan pekerjaan PNS, pegawai swasta, guru dan tenaga kesehatan.

Adapun syarat yang harus dilengkapi yaitu menunjukkan ID card pekerjaan serta KTP pemohon, KTP pasangan dan kartu keluarga.

“Pemberian diskon spesial merdeka ini dihadirkan untuk memudahkan konsumen dalam memenuhi kebutuhan sepeda motor keperluan harian,”ujarnya.

Pihaknya berharap promo serta pelayanan yang pihaknya berikan dapat memudahkan konsumen dalam mendukung aktivitas dan memeriahkan suasana kemerdekaan di bulan Agustus ini.

Ditambahkan, peminat masyarakat yang cukup tinggi hingga bulan Agustus 2020 ini terhadap motor Honda Scoopy dan CRF, menjadikan tipe motor tersebut tetap stabil, walau melewati masa pandemi di tahun 2020 ini,  dengan penjualan rata-rata tipe Honda Scoopy 311 unit per bulan. (ana/ary)