Wali Kota: Jangan Ada Lagi ASN Terkena Corona

JAYAPURA-Wali Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano, MM., mengungkapkan, saat ini ASN dan honorer di Pemkot Jayapura sudah banyak yang sembuh dari Covid-19, setelah dirawat di Hotel Sahid Jayapura.  

 Untuk itu, Wali Kota minta kesehatan ASN dilingkungan Pemkot harus benar-benar dijaga, wali kota tidak mau ada lagi ASN Pemkot yang terkena Covid-19.     

   “Saya tidak mau lagi ASN saya ada yang terkena virus Corona, saya harus jaga betul mereka, karena mereka pelayanan masyarakat kalau sampai sakit siapa yang akan melayani masyarakat.,”ungkapnya, Jumat (7/8) kemarin.  

 Dijelaskan, petugas medis dan  ASN Pemkot mempunyai tugas penting untuk penanganan Covid-19 Kota Jayapura, karena Tim medis merawat orang sakit, ASN Pemkot membantu pemerintah dalam hal sosialisasi di lapangan maupun pelayanan kepada masyarakat.      

  Wali kota juga selalu ingatkan, dalam bekerja ASN harus tetap terapkan Protokol Kesehatan, jangan malas tahu, karena wabah Corona penyebarannya tidak diketahui. Khususnya bagi yang sudah terkena Covid-19 diharapkan harus benar-benar bisa menjaga diri.

   Sekedar diketahui, untuk ASN Pemkot yang sempat dirawat di Hotel Sahid ada dari bagian Humas Setda Kota Jayapura, Petugas Medis Puskemas, ASN di Dukcapil dan lainnya, namun kini sudah banyak yang sembuh dan kembali bekerja seperti biasa.(dil/wen)