Elysa Auri ( foto : Gratianus Silas/Cepos)

JAYAPURA- Asisten Bidang Umum Sekda Papua, Elysa Auri, meminta peningkatan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN), baik pejabat eselon II, III, dan IV, maupun seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua. Secara khusus, disiplin yang dimaksudkan Auri tidak lain tingkat kehadiran di kantor maupun dalam aktivitas kerja masing-masing.

“Tentunya dalam menjalankan tugas di kantor di masing-masing OPD, sudah ada ketentuan, tupoksi, serta standard operational procedur (SOP) masing-masing. Dengan demikian, diharapkan pula bagi pimpinan OPD terkait, dengan fungsi dan tugas di SOP masing-masing, terus melakukan pembinaan dan melakukan inovasi kerja terhadap pegawainya,” ungkap Elysa Auri kepada Cenderawasih Pos, Jumat (29/3) kemarin.

 Tidak ketinggalan, sebagai ASN di lingkungan Pemprov Papua, kerja sama pun mesti ditingkatkan. Hal ini ia ingatkan, sebab, keberhasilan kinerja di tubuh pemerintah provinsi Papua tidak lepas dari kontribusi semua ASN.

 “Jangan kerja secara individu. Ini perlu saya ingatkan bagi ASN Pemprov. Sebab, keberhasilan kinerja kita di pemerintahan itu bukan hanya karena kita sendiri, melainkan pula karena kerja sama, terutama dengan staf kita. Maka itu, kontribusi kita, semuanya itu menuju pada suatu keberhasilan yang akan kembali lagi kepada instansi atau lembaga kita bekerja,” tambahnya. (gr/ary)