Suasana launching All New Honda Scoopy di Horison Ultimate Jayapura, Sabtu (19/12) kemarin.( foto:  Yohana/Cepos)

Harga OTR Varian Stylish Rp 25.295.000, Varian Sporty Rp 24.465.000

JAYAPURA – Astra Motor Papua memperkenalkan Honda Scoopy generasi terbaru. Dengan tampilan skutik yang berkarakter unik dan fashionable, mengadopsi perubahan yang menyeluruh pada desain, rangka, mesin dan fitur canggihnya.

Honda Scoopy generasi terbaru diperkenalkan di Papua dan Papua Barat secara virtual, melalui platform media sosial Instagram, facebook dan youtube Honda Papua, yang berlangsung selama 1 jam dan dimeriahkan dengan penampilan artis lokal dan kejutan hadiah senilai jutaan rupiah.

Peluncuran All New Honda Scoopy disiarkan secara langsung pada Sabtu (19/12) lalu,  mulai pukul 16.30 WIT. Beragam konten menarik telah dipersiapkan selama dilangsungkannya acara ini, mulai dari virtual launching ceremony, kuis dan games menarik hingga live performance dari Mace Purba dan BHC.

Region Head Astra Motor Papua, Wendy Tenario mengatakan, dalam virtual launching All New Honda Scoopy, Astra Motor Papua juga secara resmi melakukan pembukaan pameran Honda virtual dari tanggal 19-24 Desember 2020, yang dapat diakses melalui tautan https://hondapapua-expo.com/.

“Dalam pameran tersebut, pengunjung tidak hanya dapat melakukan pembelian All New Honda Scoopy, tapi juga dapat melakukan pembelian produk sepeda motor Honda lainnya,” ungkapnya kepada Cenderawasih Pos. Sabtu (19/12).

Diungkapkan,  All New Honda Scoopy dibekali mesin generasi terbaru 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang hemat bahan bakar, namun tetap responsive dengan performa optimal. Penggunaan mesin terbaru tersebut didukung juga dengan penyematan rangka baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame), yang membuat All New Honda Scoopy lebih ringan, lincah dan nyaman dikendarai.

“Dengan Scoopy generasi ke lima ini kami sangat berharap dapat tetap hadir dan menemani masyarakat di Papua dan Papua Barat, dengan layanan terbaik dari kami yang didukung dengan pengembangan produk dari AHM yang telah menyematkan mesin, rangka dan beragam fitur terbaru pada Scoopy generasi terbaru ini,” jelasnya.

Varian Scoopy stylish hadir dengan 2 pilihan warna coklat dan merah yang kedua varian tersebut dibanderol dengan  harga OTR Papua Rp 25.295.000. Untuk varian sporty hadir dengan 2 pilihan warna hitam dan merah. Kedua varian tersebut fashion dan sporty dibanderol dengan harga OTR Papua Rp 24.465.000. (ana/ary)