Thiago Amaral

JAYAPURA – Gelandang Persipura Jayapura asal Brasil, Thiago Eduardo do Amaral mengaku kontraknya bersama Persipura akan berakhir pada pertengahan Januari 2021 mendatang. Meski kontraknya bersama Persipura akan segera selesai, tapi Thiago Amaral berharap dapat memperpanjang kontraknya bersama tim kebanggan masyarakat Papua itu.

Apalagi, Thiago Amaral merupakan pemain yang cukup menjanjikan bagi pasukan Mutiara Hitam. Tampil sebanyak tiga kali, Thiago berhasil tampil apik dengan mencatatkan dua gol dan dua assist.

Mantan pemain Barito Putera itu berharap ia bisa kembali menemukan kesepakatan dengan manajemen Persipura soal masa depannya bersama pasukan Mutiara Hitam.

“Saya harap kami dapat memperpanjang kontrak lebih banyak, saya akan bernegosiasi dengan Persipura, karena sekarang tidak ada liga tahun ini,” ungkap Thiago kepada Cenderawasih Pos saat dihubungi via telepon selulernya, Minggu (8/11).

Saat ini, Thiago masih berada di Kota Batu, Malang, Jawa Timur dan mengaku akan segera kembali ke negara asalnya. Tapi gelandang berusia 28 tahun menegaskan akan tetap setiap bersama Persipura.

“Saya masih di Batu, tapi saya akan segera pulang ke Brasil. Saya akan tegaskan akan tetap bersama Persipura, karena Persipura adalah rumah kedua saya,” ujar Thiago.

Thiago juga berharap, PSSI benar-benar konsisten untuk menjalankan kompetisi Liga 1 pada bulan Februari mendatang. Ia mengaku tak sabar untuk kembali merumput bersama Persipura Jayapura. (eri/gin).