Kapolres Biak Numfor yang baru, AKBP Murjatmo Edi, S.IK.,SH ketika disambut anggota dengan mansorandak (injak piring) dan pengalungan bungan ketika baru memasuki halaman Mapolres, Selasa (16/6) siang kemarin.  ( FOTO: Fiktor/Cepos)

BIAK-AKBP Murjatmo Edi, SIK.,SH  mulai menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Biak Numfor sejak, Selasa (16/6) kemarin. Mantan Kapolres Lany Jaya ini disambut secara adat dengan cara mansorandak (injak piring) dan pengalungan bunga  ketika baru memasuki halaman Mapolres Biak Numfor, Selasa (16/6) pagi kemarin.

   Kedatangan Kapolres Murjatmo disambut jajaran perwira dan semua anggotanya di di Mako Polres Biak Numfor.  Hari pertama masuk kantor, Murjatmo langsung memberikan motivasi kepada jajaran anggotanya supaya tetap mengoptimalkan tugas dan fungsinya, khususnya lagi meminta supaya tetap meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

  AKBP Murjatmo Edi resmi menjadi Kapolres Biak Numfor sejak tanggal 12 Mei 2020 setelah dilakukan serah terima jabatan dari pejabat lama AKBP Mada Indra Laksanta, S.IK.,M.Si yang dipromosikan menduduki jabatan  baru sebagai Wadir Intelkam Polda Kalimantan Timur. Acara sertijab dan pelantikan pejabat baru itu dipimpin langsung Kapolda Papua Irjen Pol. Paulus Waterpauw, di Mapolda Papua. 

   Kapolres Murjatmo mengapresiasi dan berterima kasih atas penyambutan secara adat yang dilakukan personel Polres Biak Numfor. “Harapan saya kerja sama dan koordinasi kedepan terus ditingkatkan dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Biak Numfor. Secara umum situasi Kamtibmas di Biak Numfor sudah cukup baik dan kedepannya saya berharap terus ditingkatkan lagi,” ujarnya.(itb/tri)