Kapolres Biak Numfor AKBP Andi Yoseph Enoch pimpin upacara Sertijab Kasat Polairud Polres Biak Numfor di Aula R. Soedjoko Polres Biak Numfor, Selasa (5/1).

JAYAPURA- Kapolres Biak Numfor AKBP Andi Yoseph Enoch pimpin upacara Sertijab Kasat Polairud Polres Biak Numfor di Aula R. Soedjoko Polres Biak Numfor, Selasa (5/1).

Kapolres Biak Numfor mengatakan, upacara sertijab memiliki arti penting yang memancarkan berbagai nuansa bagi Polri khususnya bagi Polres Biak Numfor, akan kesinambungan kaderisasi dan regenerasi dalam organisasi Polri.

“Dalam kondisi masyarakat yang kritis dewasa ini, diharapkan kualitas pelayanan Polri terus meningkat. Oleh karena itu saya berharap dalam setiap pergantian jabatan harus dapat membawa angin segar dan perbaikan dalam pelaksanaan tugas di Polres Biak Numfor ini,” harapnya.

Kepada AKP Nurdin Rahmati Kapolres mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas kerjasamanya selama mengemban jabatan Kasat Polairud dan selamat bertugas di tempat yang baru.

“Kepada pejabat yang baru Iptu Simon Ruchen Hiowati, selamat atas jabatan barunya dan secepatnya menyesuaikan. Saya yakin dengan bekal dan pengalaman saudara selama ini akan mampu melaksanakan tugas sesuai dengan perannya dengan baik di dalam menunjang keberhasilan tugas di Polres Biak Numfor,” pungkasnya. (fia/ary)