Pesawat Garuda Indonesia. Memperingati HUT ke-72, maskapai nasional Garuda Indonesia meluncurkan livery khusus bertemakan “Cinta Indonesia” pada armada B737-800 NG yang menampilkan beragam berbagai ornamen dan ciri khas Indonesia. ( FOTO: Garuda for Cepos)

JAYAPURA – Dalam rangka memperingati HUT ke-72, maskapai nasional Garuda Indonesia meluncurkan livery khusus bertemakan “Cinta Indonesia” pada armada B737-800 NG yang menampilkan beragam berbagai ornamen dan ciri khas Indonesia, mulai dari batik mega mendung, flora kebanggaan yaitu Rafflesia Arnoldi dan Amorphophallus Titanum (bunga bangkai), alat musik Sasando dari NTT, Wayang Arjuna, Candi Prambanan hingga kekayaan laut Indonesia. 

 Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, mengungkapkan livery khusus tersebut akan mulai melayani sejumlah rute penerbangan domestik dan internasional mulai Rabu (27/1), yang ditandai dengan penerbangan perdana livery khusus tersebut pada rute Jakarta – Riau. 

 Sejumlah rute penerbangan lain yang akan dilayani oleh pesawat dengan livery khusus tersebut diantaranya adalah Jakarta – Surabaya, Jakarta – Banyuwangi, Jakarta – Palangkaraya,  hingga rute Jakarta – Kuala Lumpur.

  “Selama lebih dari 7 dekade, kami berupaya untuk terus konsisten menghadirkan layanan penerbangan yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna jasa  Garuda Indonesia. Kepercayaan dan dukungan seluruh masyarakat Indonesia tentunya sangatlah berarti bagi kami. Untuk itu, kami akan senantiasa menjaga kepercayaan tersebut dengan selalu menghadirkan layanan terbaik,”tutup Irfan.(ana/ary)