Lampu Penerang Jalan Umum (LPJU) di pertigaan Jalan Holtekamp yang dipasang untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara, Kamis (31/12) lalu. ( FOTO: BTM For  Cepos)

JAYAPURA-Untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan kepada pengendara yang melintas di jalan pertigaan holtekamp, Distrik Muara Tami, Pemerintah Kota Jayapura telah melakukan pemasangan sebanyak 72 Lampu Penerang Jalan Umum (LPJU ) dan kini sudah menyala di sepanjang jalan Holtekamp menuju Koya Barat.  

 pemasangan lampu jalan tersebut sebagai suatu bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah Kota Jayapura kepada warga di Distrik Muara Tami, yang kini sudah semakin maju dan berkembang dengan adanya jembatan Youtefa maupun perumahan yang banyak di bangun di Koya Barat.

 Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano, mengatakan, pemasangan 72 lampu di pertigaan jalan Holtekamp untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat maupun pengendara yang melintas di sana pada saat malam hari tidak gelap seperti dulu. Pasalnya, saat ini sudah banyak warga tinggal di perumahan Koya Barat dengan adanya penerapan lampu jalan ini tentu sangat membantu saat warga pulang pada malam hari.

  “Saya harap dengan pemasangan 72 lampu di sepanjang jalan holtekamp, Distrik Muara Tami tetap dijaga dan dirawat dengan baik, jangan ada yang merusaknya karena ini demi kenyamanan dan keselamatan bersama,’’jelasnya.(dil)