Jajaran anggota TNI yang bertugas di Dogiay ketika mengikuti Rapid Test di Koramil 1705-6/Moanemani, Kabupaten Dogiay, Jumat (7/8) kemarin. ( FOTO: Penrem 173/PVB for Cepos)

Jajaran aggota TNI yang bertugas  di wilayah Kabupaten Dogiyai mengikuti rapid tes (RDT)  di Koramil 1705-06/ Moanemani, Jumat (7/8) kemarin. Secara keseluruhan sebanyak 62 anggota TNI yang mengikuti rapid test itu dan hasilnya tidak ada yang reaktif alias semuanya negative.

Pelaksanaan rapid test itu dimpimpin langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Dogiyai dr. Daniel Rumangkung.

   Komandan Koramil 1705-06/Moanemani,  Mayor Czi Jarman Dabang memberikan apreasi terhadap Dinas Kesehatan Kabupaten Dogiyai yang telah  melakukan kegiatan rapid test kepada semua anggota TNI yang bertugas di wilayah Kabupaten Dogiyai.

   “Kami  anggota TNI akan   terus berperan aktif untuk mendukung kebijakan Pemda Dogiyai khusnya pada dalam penanganan dan pencegahan Covid-19, tentunya juga terhadap kegiatan-kegiatan lainnya demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat Di wilayah Kabupaten Dogiyai,”  ucap Danramil dalam release yang dikirim Penrem Korem 173/PVB kepada Redaksi Cenderawasih Pos, Jumat kemarin.

   etelah pelaksanaan pemeriksaan Dr. Daniel Rumangkung menyampaikan bahwa, dari hasil  Rapid test hari ini kepada seluruh anggota TNI yang bertugas di wilayah Kabupaten Dogiyai tidak ditemukan adanya hasil yang reaktif.  “Sampai dengan saat ini di Kabupaten Dogiyai belum ada kasus Covid-19 yang ditemukan,” tandasnya. (itb/tri)